Prulink Assurance Account

Pru Link Assurance Account adalah salah satu produk dari Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ). Merupakan salah satu produk asuransi unit link dari sekian banyak jenis asuransi unit link di Indonesia.
Fleksibilitas fitur manfaat yang dimiliki jenis asuransi unit link ini membuat semakin banyak diminati masyarakat di Indonesia yang sedang membutuhkan adanya proteksi atas kemungkinan risiko yang mungkin atau pasti akan terjadi dalam setiap fase kehidupan.
Asuransi unit link sudah menjadi kebutuhan, walaupun memang tidak setiap orang mampu membelinya karena tidak dapat dipungkiri, untuk membeli asuransi diperlukan persiapan finansial yang cukup untuk menutup kewajiban pembayaran premi dalam jangka waktu yang panjang.
Adalah fakta kehidupan bahwa setiap orang akan meninggal, keluarga yang ditinggalkan tetap membutuhkan dukungan finansial untuk mempertahankan kelangsungan hidup keluarga, anak - anak tetap harus sekolah untuk mengejar cita - citanya, ini hanya dapat terwujud jika terdapat jaminan keuangan atas kerugian finansial akibat meninggalnya kepala keluarga yang mencari nafkah.
Disamping itu, tidak orang yang dapat menjamin bahwa selama hidupnya tidak akan pernah sakit dan tidak  ada yang dapat menjamin bahwa seumur hidupnya tidak akan pernah dirawat dirumah sakit, entah karena penyakit atau karena kecelakaan. Semua orang berpotensi sakit dan berpotensi dirawat di rumah sakit. Apa jadinya jika tabungan yang anda persiapkan untuk kebutuhan keluarga dan pendidikan anak anda tiba - tiba harus habis untuk biaya berobat di rumah sakit.
Fakta lain adalah setiap orang membutuhkan cadangan finansial untuk persiapan hari tuanya. Setiap  orang akan mengalami masa tua dimana dalam usia yang tidak produktif lagi tetap membutuhkan biaya hidup yang harus dikeluarkan selama sisa masa hidupnya.
Ketiga fakta di atas hanya satu solusinya, yaitu jaminan proteksi atas risiko - risiko di atas yang hanya bisa kita dapat dengan mengikuti program asuransi unit link, salah satunya adalah Pru Link Assurance Account dari Prudential Indonesia.
Baik Prulink Assurance Account maupun Prulink Syariah Assurance Accountmempunyai manfaat dan fitur yang sama, secara umum dapat diuraikan seperti di bawah ini :

    Nilai tunai, yang merupakan hasil investasi yang terakumulasi dari tahun ke tahun yang dapat digunakan sebagai dana pendidikan anak, program pensiun atau jaminan hari tua. Nilai tunai ini dapat diambil sewaktu waktu apabila dibutuhkan.
  1.     Pertanggungan biaya rawat inap di rumah sakit hingga usia 75 tahun.
  2.     Resiko meninggal, dibayarkan uang pertanggungan ( UP ) ditambah nilai tunai.
  3.     Resiko cacat total dan tetap ( Total and Permanent Disability - TPD )sebelum berusia 60 tahun.

Terkait

Description: Prulink Assurance Account Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prulink Assurance Account
Al
pandiangan Updated at: 23.18