Pengalaman Pertama Supir Taxi

setelah berjalan sekian lama, penumpang tiba-tiba menepuk pundak supir Taxi tersebut untuk menanyakan sesuatu, Reaksinya sungguh tak terduga,sopit taxi begtu terkejut sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain, akhirnya iya bisa menguasain kemudi dan menghentikan nya di pinggir jalan,
Tolong jangan melakukan itu sekali-sekali lagi kata sopir Taxi" dengan wajah pujat dan menahan marah"
Maff saya tidak bermaksud untuk mengejutkan Bapak, saya tidak mengira klo menyentuh pundak saja bisa mengejutkan Bapak"

Persoalanya begini", ini hari pertama saya jadi sopir taxi dan bapak juga merupakn penumpang pertama saya",
Oh begitu....?? trus kaget  begtu??
Sebelumnya saya adalah supir mobil
Zenajah

Terkait

Description: Pengalaman Pertama Supir Taxi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengalaman Pertama Supir Taxi
Al
pandiangan Updated at: 12.46

0 komentar:

Posting Komentar