cara memikat hati cewek

Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka. Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita. Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para Pria mampu berkorban demi seorang Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.
Itu adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL. Jika CARA LAMA seperti itu TIDAK ADIL, mengapa tidak cari CARA BARU yang lebih ADIL dan bahkan MENGUNTUNGKAN anda!

PERTAMA adalah KEPERCAYAAN DIRI. YA! Anda harus PERCAYA dulu kalau ANDA BISA MENDAPATKAN WANITA MANAPUN YANG ANDA INGINKAN!

KEDUA adalah KUASAI DULU EMOSI ANDA sebelum anda dapat MENGUASAI EMOSI WANITA. Contoh: Rela memberikan apa saja termasuk uang, benda berharga dan hak milik, Rela melakukan hal-hal bodoh dan gila, rela mengabaikan kewajibannya, rela kehilangan teman, rela berselisih dengan keluarga sendiri hanya karena TAKUT MEMBUAT WANITA IDAMAN MEREKA NGAMBEK?

KETIGA adalah Jadilah Pria yang tak Terduga. Contoh: Lakukanlah hal-hal yang tidak terduga, seperti: Memuji lalu agak sedikit mengejek, contoh: “Wah senyum kamu bagus deh tapi agak sedikit horor”, “Kamu pinter banget sih. tau ga 1+1 brapa?”, “kamu cantik banget deh, tapi sayang bukan tipe gue…”. Bilang anda “suka” sama si dia, tapi 3 menit kemudian bicarakan bahwa anda juga suka dengan wanita lain, dan 5 menit kemudian bilang bahwa anda masih ingin jadi jomblo 5 tahun lagi dan tidak suka siapa-siapa.

KETIGA adalah Jadilah Tantangan buat Wanita Semua Wanita suka tantangan... Jika anda menjadi tantangan, tak peduli SUKA atau TIDAK, Wanita akan terus memikirkan anda dan akan TERTARIK dengan anda.

KEEMPAT adalah Berikan Sedikit, Buat Dia Ketagihan Ceritakan cerita seru yang mengendalikan EMOSI Wanita dan POTONG cerita itu pada bagian yang PENTING lalu buat cerita itu bersambung. Berikan apa yang dia mau SESEKALI saja.

KELIMA adalah Menolak untuk MENGEJAR mereka Tunjukan kepada si wanita “secara tidak langsung” bahwa anda menolak untuk mengejar mereka. Tunjukan melalui tindakan anda, bukan perkataan secara langsung. Contoh: Jika si wanita meminta sesuatu jangan selalu berikan. Jika si wanita memuji anda, jangan tunjukan anda senang dengan pujiannya, tetapi diam saja seakan tidak peduli. Jika si wanita ingin “curhat” pada anda, dengarkanlah curhat wanita tersebut, tetapi ditengah-tengah pembicaraan katakan untuk menyambungnya lain kali karena anda ada kesibukan. Jika si wanita mengajak anda “Jalan” TOLAK ajakannya. catatan: Lakukan ini cukup sering untuk menunjukan secara TIDAK LANGSUNG bahwa anda tidak mengejar mereka. Hati-hati… Jika Terlalu sering maka anda akan terlihat ANEH.

KEENAM adalah Tidak takut kehilangan Katakan secara “tidak langsung” kepada si Wanita tentang WANITA LAIN yang anda SUKA. Katakan bahwa anda akan MEMUTUSKAN HUBUNGAN dengan wanita manapun jika mereka tidak MEMENUHI STANDAR dan EKSPEKTASI anda.

Terkait

Description: cara memikat hati cewek Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: cara memikat hati cewek
Al
pandiangan Updated at: 15.06

0 komentar:

Posting Komentar